Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bidadari Surga dan Keistimewaan Wanita

Rabu, 14 Maret 2012, 19:11 WIB
Komentar : 0
almawardi prima
Keistimewaan Wanita
Keistimewaan Wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Mengapa pria dijanjikan Allah memperoleh bidadari di surga? Mengapa wanita tidak dijanjikan mendapatkan bidadara di surga? Adilkah Tuhan? Allah menjanjikan pria dapat menikahi bidadari di surga, ini adalah bentuk penghormatan terhadap wanita.

Pria umumnya dikenal berpikiran 'ngeres' memaknai kata-kata ini. Menurut Buku 'Keistimewaan Wanita' fitrah pria terhadap wanita seringkali mengikuti hasrat seksualnya. Selalu saja ada keinginan lebih, dan tidak puas terhadap pasangannya. Ini membuat pria selalu pusing memikirkan wanita.

Karenanya, Allah telah memberikan keistimewaan kepada wanita. Bahwa dia akan secantik bidadari surga, sehingga suami tidak mungkin berpaling darinya. Kepada wanita, Allah memberikan jalan yang mudah dan indah menuju surga.

Buku karangan Ummu Aulia ini ingin memberikan pemaknaan yang lebih mendalam akan janji Allah tersebut. Bagi pembaca yang tertarik, buku berjudul 'Keistimewaan Wanita' ini kini hadir di Islamic Book Fair (IBF) 2012, mulai 11-18 Maret 2012. Dapatkan buku tersebut di stand penerbit Almawardi Prima bersama buku-buku best seller lainnya. (Adv)


Judul Buku: Keistimewaan Wanita
Penulis   : Ummu Aulia (Penulis Buku Best Seller "7 Keajaiban Wanita")
Terbit    : November 2011
Penerbit  : Almawardi Prima

Reporter : Amri Amrullah
Redaktur : Heri Ruslan
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  ainul yakin Selasa, 13 November 2012, 22:57
saya suka

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...