Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Novel Tere-Liye dari Republika Penerbit Laris di IBF

Minggu, 11 Maret 2012, 16:53 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Novel karangan Tere-Liye (Darwis) laris di Islamic Book Fair (IBF) 2012 hari ke dua. General Manager Republika Penerbit, Awod Said, mengatakan, novel-novel karangan Tere-Liye telah menjadi primadona di stand Penerbit Republika sejak awal IBF dibuka kemarin hingga Ahad (11/3) ini.

"Untuk Republika Penerbit sendiri fokus pada novel Islam best seller dari Tere-Liye," ungkap Said. Beberapa judul novel unggulan karangan Tere-Liye yang laris di jual di stand Republika Penerbit, diantaranya Eliyana, Burlian, Pukat, Bidadari-Bidadari Surga, Rembulan Tenggelam di Wajahmu dan masih banyak lainnya. Novel-novel Islam ini, jelas Said, telah memikat para pengunjung untuk mendatangai stand Republika Penerbit.

Menurut Said untuk hari ini saja, lebih hampir seribu eksemplar telah terjual hanya dari buku karangan Tere-Liye. "Anak-anak muda sangat senang dengan Novel ini," jelas Said. Buku novel Tere-Liye ini memiliki ciri khas, yaitu alur cerita yang menarik dan sangat berkesan. Menurut Said inilah yang menjadi daya pikat novel ini. Novel Tere-Liye ini banyak mengkisahkan cerita pertumbuhan anak muda islam di berbagai Indonesia, dengan khas dari masing-masing daerahnya.

Melihat minat terhadap buku Tere-Liye yang banyak ini, Said mengajak pengunjung untuk segera mengunjungi stand Republika Penerbit sebelum kehabisan. "Bagi mereka yang tertarik lebih lanjut, segera kunjungi stand Republika Penerbit di IBF 2012," ajak Said. (adv)

Reporter : Amri Amrullah
Redaktur : Dewi Mardiani
Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, (( QS.An Anfaal 8 : 53 ))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  ahmi_ Rabu, 2 Mei 2012, 20:02
setuju sama @listhy
  listhy Senin, 12 Maret 2012, 15:47
saya tau kenapa laris banget,,, soalnya begitu baca satu buku tere liye,, dijamin penasaran sama yang lain2nya!!!

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...