Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Novel Tere-Liye dari Republika Penerbit Laris di IBF

Sunday, 11 March 2012, 16:53 WIB
Komentar : 1

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Novel karangan Tere-Liye (Darwis) laris di Islamic Book Fair (IBF) 2012 hari ke dua. General Manager Republika Penerbit, Awod Said, mengatakan, novel-novel karangan Tere-Liye telah menjadi primadona di stand Penerbit Republika sejak awal IBF dibuka kemarin hingga Ahad (11/3) ini.

"Untuk Republika Penerbit sendiri fokus pada novel Islam best seller dari Tere-Liye," ungkap Said. Beberapa judul novel unggulan karangan Tere-Liye yang laris di jual di stand Republika Penerbit, diantaranya Eliyana, Burlian, Pukat, Bidadari-Bidadari Surga, Rembulan Tenggelam di Wajahmu dan masih banyak lainnya. Novel-novel Islam ini, jelas Said, telah memikat para pengunjung untuk mendatangai stand Republika Penerbit.

Menurut Said untuk hari ini saja, lebih hampir seribu eksemplar telah terjual hanya dari buku karangan Tere-Liye. "Anak-anak muda sangat senang dengan Novel ini," jelas Said. Buku novel Tere-Liye ini memiliki ciri khas, yaitu alur cerita yang menarik dan sangat berkesan. Menurut Said inilah yang menjadi daya pikat novel ini. Novel Tere-Liye ini banyak mengkisahkan cerita pertumbuhan anak muda islam di berbagai Indonesia, dengan khas dari masing-masing daerahnya.

Melihat minat terhadap buku Tere-Liye yang banyak ini, Said mengajak pengunjung untuk segera mengunjungi stand Republika Penerbit sebelum kehabisan. "Bagi mereka yang tertarik lebih lanjut, segera kunjungi stand Republika Penerbit di IBF 2012," ajak Said. (adv)

Reporter : Amri Amrullah
Redaktur : Dewi Mardiani
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...