Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Ini Pemeran Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam Film

Rabu 07 Februari 2018 12:15 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: EPA
Film termasuk menceritakan konflik mereka saat merahasiakan hubungan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle segera diadaptasi menjadi film yang ditayangkan di saluran televisi kabel Lifetime. Kini, Lifetime mengungkap nama aktor dan aktris pemeran pasangan yang bakal menikah dalam waktu dekat itu.

Aktor pendatang baru Inggris Murray Fraser memerankan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris, bersanding dengan aktris Amerika-Jamaika Parisa Fitz-Henley sebagai Markle. Lifetime juga merilis foto mereka yang cukup mirip dengan pasangan bangsawan tersebut.

Sebelum ini, Fraser pernah terlibat dalam serial televisi bernuansa kisah kerajaan lain yang berjudul Victoria. Aktor muda itu juga berperan dalam miniseri bergenre misteri dan pembunuhan berantai The Loch yang tayang tahun lalu.

Sementara, Fitz-Henley dikenal berkat perannya sebagai Reva Connors dalam program televisi Jessica Jones 2015 silam. Perempuan 40 tahun itu mengaku senang memerankan Markle yang juga berprofesi sebagai aktris sebelum berjumpa dengan Harry.

"Sangat bersemangat karena kami akhirnya bisa membagikan informasi ini, juga amat senang bisa melakukan proyek ini bersama Murray Fraser," kata Fitz-Henley pada keterangan foto yang ia bagikan di media sosial Instagram.

Tayangan berjudul Harry & Meghan: A Royal Romance itu bakal memvisualkan detail perjumpaan Harry dan Markle, termasuk konflik saat mereka merahasiakan hubungan. Keduanya baru membuka diri kepada publik sekitar akhir 2016 dan bertunangan pada November 2017.

Lifetime juga menggarap film lain tentang kisah cinta kakak Harry, Pangeran William, dan istrinya Kate Middleton. Film yang tayang pada 2011 itu berjudul William & Kate: The Movie, diperankan aktor Nico Evers-Swindell dan aktris Camilla Luddington.

Produksi Harry & Meghan: A Royal Romance dimulai pekan ini di Los Angeles dan Vancouver, AS, dengan jadwal penayangan pada musim semi 2018. Sementara, pasangan Harry dan Meghan di dunia nyata akan menikah pada 19 Mei 2018, dikutip dari laman Daily Mail.

photo

Foto pemeran film tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry yang akan tayang di saluran Lifetime.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES