Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Spin-Off Star Wars Boba Fett akan Segera Digarap

Rabu 13 December 2017 07:27 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Star wars

Star wars

Foto: Time

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Waralaba Star Wars terus mengembangkan cerita dari masing-masing karakter yang terlibat di dalamnya. Kali ini spin-off baru sedang dipersiapkan dengan fokus pada Boba Fett.

Sebuah laporan dari Omega Underground menyatakan jika Lucasfilm sedang menggarap antologi baru dengan judul kerja Tin Can. Nama tersebut merupakan rujukan pada baju besi Boba Fett.

Film Star Wars yang belum berjudul ini dikabarkan akan mendapatkan arahan dari produser dan penulis serial Star Wars: Rebels Simon Kinberg. Dia pun akan menduduki kursi produser bersama Larry Kasdan, yang tidak asing lagi mengerjakan film Star Wars.

Kembali di tahun 2014, Kinberg dikatakan memproduksi dan menulis dengan Kasdan di film antologi Chronicle Josh Trank. Hal itu kemudian diungkapkan oleh EW proyek tersebut dipusatkan pada Boba Fett, pemburu hadiah yang disewa oleh Darth Vader dan juga dipekerjakan oleh Jabba the Hutt.

Boba Fett pertama kali muncul pada tahun1980-an Star Wars: Episode V - The Empire Strikes Back dan kemudian pada 1983 Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi. Star Wars: Episode II -Attack of the Clones membentuk asal usulnya sebagai tiruan pemburu hadiahJango Fett yang tidak berubah.

Presiden Lucas film Kathleen Kennedy menjelaskan pada 2015 mengapa perlu mengangkat kisah pemburu dalam sebuah film solo. Dia menyatakan jika cerita kehidupan karakter tersebut sangat menarik.

"Ada banyak teknologi inovatif di dalamdan sekitar apa yang sedang kita lakukan dengan cerita itu, jadi untuk banyak alasan, kita merasa nyaman menundanya, tapi kita pasti masih mengembangkannya," kata Kennedy.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kondisi Setelah Putusnya Jembatan Sunut

Jumat , 23 February 2018, 15:00 WIB