Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Sekuel Fantastic Beasts Lebih Mendebarkan

Sabtu 25 November 2017 21:22 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Foto: Warner Bros

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film sekuel Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald disebut sebut bakal menyajikan kisah lebih mengesankan dari Fantastic Beasts and Where to Find Them. Produser eksekutif David Heyman mengatakan spinoff kedua dari dunia Harry Potter ini ditulis oleh Rowling agak berbeda dari yang pertama.

"Seperti yang bisa Anda katakan dari gambar, kami mengikuti beberapa karakter. Film baru ini memiliki nuansa yang sangat berbeda dari yang pertama. Ada kualitas thriller. Dan ini juga cerita tentang cinta dan gairah dan segala bentuknya-ayah, romantis, politik," ujar Heyman, dikutip dari EW, Sabtu (25/11).

Cerita kedua ini dijanjikannya bakal menjadi sebuah petualangan mendebarkan sekaligus menyenangkan. Heyman menjelaskan, jika timnya sudah mengambil semua yang telah dipelajari dari bagian pertama untuk memperluas dan membuat film yang lebih kaya, dalam, dan seru.

Dengan melibatkan David Yates sebagai sutradara, Heyman meyakini film kedua lebih dinamis. Adegan pun akan lebih hidup dan menggunakan pendekatan lebih kontemporer.

Dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Dumbledore (Jude Law) bersama ahli magisologi Newt Scamander (Eddie Redmayne) memburu penyihir gelap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang telah lolos dan memulai pencarian untuk menaklukkan umat manusia.

Hampir semua anggota pemeran film tahun 2016 telah kembali, termasuk Tina Goldstein (Katherine Waterston), teman perampokannya, Jacob Kowalski (Dan Fogler), dan bahkan penyihir muda bermasalah Credence (Ezra Miller), yang nasibnya sebelumnya dibiarkan tidak pasti.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika Setiap Minggunya

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES