Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

SJP Kecewa Sex and The City 3 Dibatalkan

Senin 02 October 2017 16:15 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Serial Sex and The City yang sukses di layar kaca membuat ceritanya diangkat ke layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, hingga saat ini sudah ada dua film Sex and The City, yang pertama pada 2008 dan sekuelnya, Sex and The City 2 pada 2010.

Sempat tersiar kabar, film Sex and The City 3 tengah diproduksi. Namun, aktris asal Amerika Serikat, Sarah Jessica Parker atau dikenal dengan SJP, membantah kabar tersebut. Menurut pemeran karakter utama di serial tersebut, semua hal tentang Sex and The City sudah berakhir. Sarah pun mengaku, kecewa atas tidak dilanjutkannya rencana pembuatan film Sex and The City.

''Sudah berakhir. Kami tidak akan melakukannya (produksi film Sex and The City). Saya cukup kecewa. Sebenarnya kami memiliki naskah dan cerita yang indah, lucu, memilukan, menyenangkan, dan sangat mungkin untuk diproduksi lagi,'' ujar Sarah seperti dikutip Times of India.

Sarah menambahkan, dengan tidak diproduksinya film Sex and The City 3, maka akan banyak penonton yang kecewa dan merindukan cerita di Sex and The City. Serial yang pertama kali diluncurkan pada 2004 itu fokus pada kehidupan Carrie Bradshaw, diperankan oleh Sarah, dan teman-temannya dalam mencari cinta sejati di kota besar, New York.

''Tidak hanya mengecewakan, tapi kami tidak bisa menceritakan dan berbagi pengalaman dengan para audiens, yang begitu vokal dan sangat menginginkan film ini diproduksi,'' kata Sarah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES