Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Film Deadpool 2 Disebut Mirip Rush Hour

Senin 31 July 2017 14:12 WIB

Red: Esthi Maharani

Deadpool

Deadpool

Foto: Independent

REPUBLIKA.CO.ID, Komikus Rob Leifield angkat suara mengenai kelanjutan film Deadpool yang dibuat berdasarkan tokoh ikonik anti-hero ciptaannya. Ia mengatakan sekuel mendatang agak serupa dengan film komedi laga Rush Hour.

Kesamaan tersebut disoroti dari kemitraan antara Deadpool (Ryan Reynolds) dan tokoh bernama Cable (Josh Brolin). Interaksi dan hubungan mereka mengingatkan Leifield kepada sobat polisi Lee (Jackie Chan) dan Carter (Chris Tucker) pada film lawas Rush Hour yang dirilis pada 1998.

"Ketika melihat dua orang ini, saya langsung terpikir buku komiknya akan mirip dengan Rush Hour. Saya tidak tahu apakah para penggemar siap dan setuju, tetapi menurut saya ini akan jadi kelanjutan yang hebat," ungkapnya.

Leifield memuji aktor utama Ryan Reynolds yang dianggapnya mampu menghidupkan karakter Deadpool pada sekuel terdahulu. Energi positif Reynolds menjadi penyeimbang dan daya tarik yang memicu sekelilingnya untuk semakin bersemangat.

Keputusan memasangkan karakter Deadpool dan Cable dalam satu tim disebutnya menarik karena keduanya memiliki gaya yang amat kontras. Selain membandingkan dengan Rush Hour, Leifield juga menyebut sekuel Deadpool punya kesamaan dengan film Lethal Weapon dan Turner & Hooch.

Selain Reynolds dan Brolin, aktor Shioli Kutsuna serta Julian Dennison telah bergabung dalam deretan pemain sebagai karakter kunci yang belum disebutkan namanya. Pemeran lain termasuk Jack Kesy sebagai Black Tom Cassidy dan Zazie Beetz sebagai Domino.

Deadpool 2 dijadwalkan tayang di bioskop global mulai 1 Juni 2018. Penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick kembali menggarap naskah film yang disutradarai bersama oleh John Wick dan David Leitch tersebut, dilansir dari laman Independent.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA