Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

JK Rowling Rampungkan Naskah Film Fantastic Beasts 2

Selasa 30 Mei 2017 04:02 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah

Fantastic Beasts and Where to Find Them Posisi Teratas Box Office.

Fantastic Beasts and Where to Find Them Posisi Teratas Box Office.

Foto: EW

REPUBLIKA.CO.ID, -- JK Rowling mengonfirmasi bahwa ia sudah menyelesaikan naskah sekuel film "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Namun, ia sama sekali tidak ingin membocorkan detailnya kepada para penggemar yang suka mengorek informasi lewat media sosial twitter.

"Ya, sudah kuselesaikan, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda apapun," cuitnya merespons seorang penggemar perempuan yang menanyakan apakah skenario film sudah ditulis.

Tahapan itu cukup logis mengingat seri kedua film akan dimulai proses pengambilan gambarnya pada Agustus 2017.

Selain menyebutkan bahwa naskah sudah selesai, Rowling sebelumnya juga pernah membuat penggemar penasaran seperti apa wujud patronus (mantra pelindung) tokoh utama Newt Scamander. Yang jelas, aktor Eddie Redmayne akan kembali memerankan Newt, pakar hewan magis di semesta sihir yang diciptakan Rowling.

Seri "Fantastic Beasts" adalah prekuel keseluruhan film Harry Potter, yang latar waktunya ditetapkan puluhan tahun sebelum Harry dan kawan-kawannya lahir.

Sejumlah nama baru juga telah disebut sebagai pemeran anyar di sekuel "Fantastic Beasts". Beberapa di antaranya adalah aktor Inggris Callum Turner sebagai saudara laki-laki Newt dan pemeran ikonik Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda.

"Saya harap bisa segera bertemu dengan JK Rowling dan mencari tahu langsung darinya mengenai siapa Dumbledore dan seperti apa sosok Dumbledore yang Rowling ingin saya perankan," kata Law.

Law juga menyatakan ingin belajar lebih banyak tentang sosok hebat Dumbledore saat masih menjadi seorang pemuda. Makin penasaran? Nantikan film "Fantastic Beasts 2" yang akan rilis secara global pada November 2018, dilansir dari laman Digital Spy.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES