Kamis , 22 September 2016, 06:29 WIB

Perayaan Sederhana Falcon Pictures Atas Kesuksesan Warkop DKI Reborn

Red: Hazliansyah
dok: Falcon Pictures
Tim Falcon Pictures melakukan perayaan sederhana atas kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1
Tim Falcon Pictures melakukan perayaan sederhana atas kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari-hari yang indah masih terus dirasakan rumah produksi Falcon Pictures melalui film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1". Jumlah perolehan penonton terus meningkat, dan hingga kini tercatat jumlahnya telah mencapai angka 5.000.000 penonton.

Frederica, produser Falcon Pictures mengatakan, hal ini membuktikan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Hasil ini membuktikan bahwa kalau pecinta film masih menghargai hasil karya anak bangsa.

"Semoga ke depannya lebih banyak lagi film-film Indonesia yang berkualitas lebih baik," ujar Frederica.

Untuk Falcon sendiri, kesuksesan "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1" menjadi penyemangat agar ke depannya bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik.

Sebagai tanda syukur atas kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1, Falcon Pictures melakukan syukuran bersama seluruh karyawan setelah sebelumnya bersama anak-anak yatim piatu.

Syukuran bersama karyawan dilakukan secara sederhana dilakukan untuk mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan seluruh tim.

“Kita tidak ingin berlebihan dalam merayakan kesuksesan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menduduki puncak Box Office Film Indonesia,” ujarnya.

Saat ini "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1" telah menempati sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa, menggeser film "Laskar Pelangi" yang bertengger di posisi puncak sejak tahun 2008.