Selasa , 10 Oktober 2017, 11:45 WIB

Mahasiswa Texas Tembak Mati Petugas Polisi

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Teguh Firmansyah
Wikipedia
Police line
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, LUBBOCK -- Seorang mahasiswa menembak mati seorang petugas polisi kampus di Texas Tech University di Lubbock pada Senin (9/10). Penembakan itu memaksa seluruh kampus untuk ditutup sementara sampai beberapa polisi berhasil menangkap tersangka.

Sejumlah polisi kampus melakukan pemeriksaan rutin pada hari itu di Texas Tech University. Juru bicara universitas, Chris Cook, mengatakan, mereka kemudian menemukan obat-obatan terlarang dan membawa mahasiswa yang terlibat ke kantor polisi kampus.

Tak disangka mahasiswa itu mengeluarkan pistol dan langsung menembak salah satu petugas, tepat di kepala. Ia seketika melarikan diri dengan berlari ke arah gedung kampus.

Tim Special Weapons and Tactics (SWAT) segera dikirim untuk mencari tersangka. Petugas polisi, Lubbock J. Rodgers, mengkonfirmasi, tersangka berhasil ditahan, namun ia tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Melalui akun Twitter resminya, Texas Tech University meminta agar seluruh siswa berlindung sementara polisi menangani kasus ini.