Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Film Manusia Setengah Salmon Raditya Dika Siap Tayang

Selasa, 01 Oktober 2013, 19:54 WIB
Komentar : 0
ist
Poster film Manusia Setengah Salmon
Poster film Manusia Setengah Salmon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film komedi indonesia yang berjudul Munusia setengah salmon akan segera tayang pada 10 Oktober 2013.

Film Manusia Setengah Salmon adalah film yang diadaptasi dari novel karangan Raditya Dika yang berjudul sama.

"Ide pembuatan film ini karena cerita film ini diangkat dari keluarga gue dan soal pribadi gue," ujar Raditya Dika dalam Press Conference film "Manusia Setengah Salmon" di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (01/10).

Chand Parwez Servia selaku produser menambahkan, Film ini adalah kelanjutan dari film sebelumnya Raditya Dika yang berjudul "Cinta Brontosaurus". Namun di film ini lebih fokus pada cerita keluarga dan problem cintanya.

Film Manusia setengah salmon berkisah mengenai perpindahan besar dalam hidup Dika (yang diperankan sendiri oleh Raditya Dika). Dika harus pindah rumah dan saat bersamaan ia harus pindah hati atau move on karena putus dengan pacarnya yang bernama Jessica (diperankan oleh Eriska Rein).

Selain Raditya Dika, film ini juga didukung pemain lainnya seperti Kimberly Ryder, Eriska Rein, Bucek Depp dan Dewi Irawan.

Film yang disutradarai Herdanius Larobo ini memiliki nilai-nilai yaitu bahwa hidup ini penuh perpindahan dan ketika kita pindah ditempat yang baru maka kita harus siap melupakan kenangan ditempat yang lama.

Film Manusia Setengah Salmon ditayangkan di bioskop mulai 10 Oktober mendatang.

Reporter : MG ROL 18
Redaktur : Hazliansyah
"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar