Monday, 10 Jumadil Akhir 1439 / 26 February 2018

Monday, 10 Jumadil Akhir 1439 / 26 February 2018

Film Sekuel Terburuk Liburan Tahun Ini

Kamis 05 September 2013 16:39 WIB

Rep: Nur Aini/ Red: Citra Listya Rini

Superman 'Man of Steel'

Superman 'Man of Steel'

Foto: manofsteel.warnerbros.com

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sejumlah film sekuel yang tayang pada liburan tahun ini dinilai tidak bisa mengikuti kesuksesan film sebelumnya. Misalnya, film sekuel Superman 'Man of Steel' termasuk dalam daftar film terburuk tahun ini. 

Berikut daftar film sekuel terburuk sepanjang liburan musim panas di Amerika Serikat (AS) seperti dilansir Femalefirst:

- Kick Ass 2

Film Kick Ass pertama yang tayang pada 2010 lalu cukup populer. Tapi, apa yang membuat film tersebut menarik hilang pada sekuel kedua. Kick Ass pertama dinilai tidak perlu diteruskan karena sudah lengkap. Ketika ada sekuelnya, film tersebut dinilai hanya memiliki sedikit cerita. 

Jeff Wadlow sang sutradara dinilai gagal dalam menyeimbangkan komedi dan laga kekerasan. "Kekerasan yang terjadi...tidak lucu sama sekali," begitu laporan dari Femalefirst. 

- Hangover Part III

Film Hangover dianggap menjadi salah satu film komedi terbaik satu dekade lalu. Film itu juga yang mengangkat Bradley Cooper menjadi bintang. Akan tetapi, sekuel film tersebut dinilai tidak perlu dibuat. 

Sayangnya, Hollywood ingin lebih sukses dengan membuat sekuel. Film kedua dinilai sudah buruk. Cooper dan kawan-kawannya kembali dengan film ketiga yang merupakan film terakhir dari sekuel itu. Film ketiga dinilai tidak memiliki plot banyak dan tidak lucu seperti film pertama. 

- Man of Steel

Efek khusus dalam film ini dinilai tidak diragukan, khususnya di bagian awal yang spektakuler. Namun, film itu tidak memberi emosi. Film tersebut dinilai tidak memiliki hal menakjubkan. Akhir dari film juga tidak memberi kejutan. 

- Grown Ups 2

Film sekuel ini dinilai tidak hanya mengecewakan tetapi juga yang terburuk. Bahkan, penggemar Adam Sadler tidak ingin melihat film itu lagi. Grown Ups 2 dinilai sudah buruk sejak awal bahkan sampai film habis. Tidak ada plot dalam film tersebut. 

"Ini tidak lucu dan sangat menyedihkan untuk dilihat," ujar kilasan film di femalefirst. Bahkan, film itu tidak hanya disebut sebagai film terburuk musim panas, tapi film terburuk sepanjang tahun. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Banjir Citarum, Warga Gunakan Perahu

Ahad , 25 February 2018, 20:13 WIB