Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Film Terbaru Shahrukh Khan Tak Boleh Tayang di Pakistan

Minggu, 21 Juli 2013, 22:23 WIB
Komentar : 6
shofficialsite
Shahrukh Khan
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, Film terbaru Shahrukh Khan "Chennai Express" dan Akshay Kumar "Once Upon a Time in Mumbai Dobaara" dilarang tayang di Pakistan selama lebaran. Pemerintah Pakistan beralasan bahwa mereka ingin agar libur lebaran menjadi ajang penayangan film-film lokal saja.

Sohen Ali, pemilik Showbiz Spice mengatakan pada Digital Spy, "Keputusan ini dibuat untuk memberikan kesempatan bagi film-film Pakistan berdana besar seperti "Main Hood Shahid Afridi", "Josh", dan "Ishq Khuda" agar sukses di box office."

Film-film Bollywood itu akan tetap tayang di Pakistan pada jadwal yang lebih lambat dari yang direncanakan. Ali berpendapat bahwa penundaan itu tidak akan berpengaruh banyak terhadap kesuksesan mereka di box office.

"Film-film ini akan dirilis lebih lambat di Pakistan, nanti setelah lebaran, jadi saya pikir ini tidak akan memberikan efek negatif pada bisnis film ini di pasar internasional".

Ali menambahkan bahwa kemungkinan "Chennai Express" akan lebih laku dibandingkan "Once Upon a Time in Mumbai Dobaara" di Pakistan. "Shahrukh Khan punya banyak penggemar di Pakistan," ujarnya.

Redaktur : Citra Listya Rini
Sumber : Antara
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Era Konversi Digital Ancam 'Layar Tancap'
ILLINOIS -- Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin...