Wednesday, 26 Ramadhan 1435 / 23 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sst..James Cameron Punya Bocoran Cerita Avatar 4, Mau Tahu?

Tuesday, 11 September 2012, 08:30 WIB
Komentar : 1
crispme.com
Avatar
Avatar

REPUBLIKA.CO.ID, -- James Cameron semakin fokus dengan pengerjaan film Avatar. Tidak hanya Avatar 2 dan 3 yang akan dikerjakan secara bersamaan (back to back), tapi juga Avatar 4. Ya, Cameron telah memiliki ide untuk film Avatar ke-4. Seperti apa?

Orang dibalik kesuksesan Titanic ini mengatakan, Avatar jilid keempat kemungkinan berupa prekuel.

"Saya punya ide untuk yang keempat. Saya belum menuangkannya dalam tulisan, tapi pada dasarnya  akan menceritakan awal mula dari ekspedisi Pandora, menceritakan apa yang salah antara manusia dengan para Navi," kata Cameron pada MTV News.

Cameron menambahkan, banyak hal menarik untuk menceritakan awal kisah Avatar. "Di Avatar 1 kami memajukan cerita, yakni 35 tahun pascaditemukan planet Pandora oleh manusia," jelasnya.
.
Avatar 1 dirilis pada tahun 2009 dan langsung melejit sebagai film terlaris sepanjang masa, menggeser posisi Titanic yang telah bercokol bertahun-tahun.

Avatar dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Michelle Rodriguez dan Sigourney Weaver

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Aceshowbiz/MTV News
Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ustaz Indonesia Ajari Warga AS Mengaji
ALEXANDRIA -- Selama bulan Ramadan, banyak umat Muslim mendalami Alquran. Tak terkecuali warga Muslim Indonesia di sekitar Washington, DC. Hanafi Amin, warga Indonesia...