Jumat , 31 August 2012, 22:19 WIB

Michael Douglas Perankan Presiden AS

Red: Yudha Manggala P Putra
wikipedia
Michael Douglas
Michael Douglas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor kawakan Michael Douglas dikenal sebagai aktor liberal tapi sebentar lagi ia akan memerankan sebagai tokoh konservatif dalam film berikutnya yang berjudul "Reykjavik".

Seperti dilansir aceshowbiz.com, suami Catherine Zeta - Jones akan memerankan presiden Amerika Serikat ke 40, Ronald Regan dalam film yang disutradarai Riddley Scott bertemakan drama politik.

Peran ini sangat mengagetkan karena Douglas dikenal sebagai juru kampanye aktif partai Demokrat. Film ini akan melibatkan pemeran "Harry Potter and The Goblet of Fire",  Helmer Mike Newell untuk mengarahkan gaya.  Sebelumnya Ridley Scott sendiri yang menyutradarai semua adegan dalam film ini. 

Ditulis oleh Kevin Hood, film "Reykjavik" mengambil setting tahun 1986 saat presiden AS Ronald Reagan dan pemimpin Rusia Mikhail Gorbachev bertemu dalam sebuah negosiasi di Ibukota Islandia. 

Negosiasi mereka membawa pesan damai dengan latar belakang tragedi nuklir Chernobyl. Douglas terakhir kali terlihat bermain bersama Channing Tatum dan Michael Fassbender di film "Haywire". 

Film lainnya berjudul "Last Vegas", film komedi yang disutradarai Jon Turteltaub yang melibatkan aktor kenamaan lainnya Robert de Niro dan Morgan Freeman, demikian mengutip aceshowbiz.com.

Sumber : Antara

Berita Terkait