Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Robert Pattinson akan Perankan Lawrence dari Arab

Wednesday, 15 August 2012, 20:05 WIB
Komentar : 2
Matt Sayles/AP
Robert Pattinson
Robert Pattinson

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Robert Pattinson terus meninggalkan imejnya sebagai "vampire menye-menye". Pattinson terus berperan di berbagai film dengan tema berbeda. Yang terbaru, Pattinson akan memerankan tokoh utama dalam film drama sejarah berjudul Queen of the Desert.

'Queen of the Dessert' mengisahkan tentang kehidupan seorang penulis revolusioner Getrude Bell. Getrude merupakan tokoh perintis, seorang penulis, arkeolog, penjelajah dan atase politik untuk Kerajaan Inggris.

Getrude mendapatkan tugas di perbatasan Timur tengah, ia juga merupakan salah satu wanita pertama yang lulus dari Universitas Oxford.

T.E dan Getrude adalah teman dekat dan bekerja sama untuk membangun dinasti Hashimiah. Dinasti inilah yang menjadi cikal bakal lahirnya Yordania dan Irak.

Pemeran Edward Cullen dalam film Twilight ini akan berperan sebagai T.E. Lawrence, seorang perwira Angkatan Darat Inggris. Ia ingin tulisannya mendapatkan pengakuan internasional dengan nama Lawrence dari Arab. Dalam drama sejarah karya Werner Herzog ini Pattinson beradu peran dengan Naomi Watts.

'Queen of the Desert' rencananya mulai syuting musim gugur ini.


Reporter : Gita Amanda
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Bang Showbiz.com
Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Sebab Penjualan iPad Melemah
WASHINGTON DC -- Penjualan bagi iPad terbaru produksi Apple sedikit melemah, sementara tablet buatan pesaingnya yang berbasis Android juga biasa-biasa saja. Analis menilai,...