Saturday, 28 Safar 1436 / 20 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tom Cruise Keluarkan Energi Positif Saat Syuting Film 'Oblivion'

Monday, 13 August 2012, 18:54 WIB
Komentar : 0
actresshotwallpapers.info
Tom Cruise
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD - Olga Kurylenko yang bermain bersama Tom Cruise dalam film 'Oblivion', memuji profesionalisme Tom. Menurutnya meski tengah menghadapi gugatan perceraian, Tom tetap mampu menyampaikan energi positif pada banyak orang di lokasi syuting.

Olga menyampaikan pujian tersebut pada E! News. Ia menyatakan, sangat terkesan saat Tom datang ke lokasi dan memberi begitu banyak energi positif bagi orang di sekitar. "Anda bahkan tak perlu minum kopi untuk meningkatkan energi karena dia," kata Olga.

Olga menambahkan Tom merupakan mitra yang sangat murah hati. Menurutnya, ia sangat profesional dan sopan pada semua orang. Sikap profesional Tom ditunjukkan, saat ia mampu terus menjalani syuting film thriller sci-fi 'Oblivion' di Islandia. Padahal ia tengah dalam proses perceraian dengan mantan istrinya Katie Holmes.

Olga juga mengaku telah bertemu dengan putri Tom yang baru berusia enam tahun, Suri. Menurut Olga, Suri merupakan gadis yang manis dan menggemaskan.

Dalam film tersebut Tom berperan sebagai Jack Harper, salah satu orang yang tersisa di Bumi yang futuristik. Ia harus menyelamatkan Bumi dari invasi makhluk asing. Oblivion dijadwalkan akan dirilis pada April 2013.

Reporter : Gita Amanda
Redaktur : Djibril Muhammad
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gerakan Kelompok Ekstrimis, Din: Lawan dengan Ideologi
JAKARTA -- Menghadapi kelompok ekstrimis tak cukup dengan saling mengecam. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin menjelaskan harus ada tanding ideologi. Ia...