Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rizky Hanggono Keluhkan Tontonan Anak yang Kurang Pantas

Sabtu, 11 Agustus 2012, 10:35 WIB
Komentar : 0
Republika/mg06
Rizky Hanggono
Rizky Hanggono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rizky Hanggono antusias berperan sebagai ayah di film terbarunya bertajuk 'Tiga Sekawan'. Dalam film bertemanan anak ini, Rizky berperan sebagai seorang ayah dari anak laki-laki yang beranjak remaja.

"Tantangan sih buat gue jadi ayah yang anaknya udah masuk usia pra-remaja, karena anak gue sendiri kan masih umur 4 tahun. Jadi belum punya pengalaman," ungkapnya saat ditemui Jumat (10/8).

Baginya, film 'Tiga Sekawan' sarat akan makna dan memiliki banyak pesan. Salah satunya pesan yang mengajarkan anak untuk tidak takut pada hantu.

"Banyak hal menarik ya di film ini, saya pikir film ini tidak hanya baik untuk anak-anak tapi juga orang tua. Terutama orang tua zaman sekarang yang lebih sibuk dengan kerjaannya dibanding keluarga," paparnya.

Pemeran film Jomblo ini sedikit mengungkapkan kekecewaannya terhadap film --khususnya sinetron-- yang mengandung unsur mistis dalam cerita. Ia merasa film yang awalnya untuk hiburan, kini telah bergeser menjadi budaya yang kurang baik bagi anak-anak.

"Sayang aja sih kalau film-film horor sekarang terkadang di dalamnya ada hal yang seharusnya belum diketahui anak-anak tapi sudah ditonton sama si anak. Jadi sayang, itu justru jadi budaya yang kurang baik untuk anak-anak," tandasnya.

Reporter : mg06
Redaktur : Hazliansyah
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar