Rabu, 28 Zulhijjah 1435 / 22 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Film Batman Kalahkan Debut 'Total Recall'

Senin, 06 Agustus 2012, 20:10 WIB
Komentar : 1
breitbart.com
Salah satu scene dalam film Batman The Dark Night Rises.
Salah satu scene dalam film Batman The Dark Night Rises.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  - Film Batman "The Dark Knight Rises" selama tiga akhir pekan berturut-turut menduduki puncak peringkat box office, mengalahkan debut film daur ulang "Total Recall" di bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Film Batman yang dibintangi oleh Christian Bale itu meraup pendapatan 36,4 juta dolar AS dari penjualan tiket di AS dan Kanada, demikian menurut distributor Warner Bros yang dikutip kantor berita Reuters pada Senin (8/6).

"Total Recall" yang memasang Colin Farrell untuk memainkan karakter yang diperankan Arnold Schwarzenegger pada 1990-an, selama Jumat sampai Minggu lalu menghasilkan 26 juta dolar AS. Dan di posisi ketiga ada film keluarga "Diary of a Wimpy Kid: Dog Days" dengan pendapatan 14,7 juta dolar AS.

Di AS dan Kanada, "The Dark Knight Rises" berhasil mengumpulkan total 354,6 juta dolar AS setelah debutnya pada 20 Juli lalu dan dinyatakan sebagai salah satu film terlaris dalam sejarah perfilman.

Meski demikian film itu masih berada di bawah film Batman pendahulunya, "The Dark Knight," yang selama tiga pekan berhasil mengumpulkan 393 juta dolar AS di AS dan Kanada.

Menurut Warner Bross, penjualan internasional "The Dark Knight Rises" pekan ini mencapai 378 juta dolar AS dan total penjualan tiket global seluruhnya mencapai 733 juta dolar AS sampai hari Ahad.






Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Sekilas Cerita Tugas Seorang Ketua MPR RI
 JAKARTA -- Dalam pembukaan Indonesia International Halal Expo (INDHEX) 2014, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan sempat sedikit bercerita tugas ketua MPR...