Saturday, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

HBO akan Tayangkan Film Dokumenter The Rolling Stones

Thursday, 02 August 2012, 13:44 WIB
Komentar : 1
Reuters
 Dua personel the Rolling Stones, Mick Jagger (kiri) dan Keith Richards (kanan) tersenyum dalam sesi foto press conference film dokumenter Shine A Light yang disutradarai martin Scorsese pada 30 Maret 2008.
Dua personel the Rolling Stones, Mick Jagger (kiri) dan Keith Richards (kanan) tersenyum dalam sesi foto press conference film dokumenter Shine A Light yang disutradarai martin Scorsese pada 30 Maret 2008.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Salah satu stasiun televisi kabel Amerika Serikat HBO akan menayangkan sebuah film dokumenter baru mengenai band rock legedaris The Rolling Stones, akhir tahun ini.

Film dokumenter tersebut merupakan salah satu cara dari HBO untuk meerayakan ulang tahun ke-50 band rock asal Inggris ini.

Presiden program televisi HBO Michael Lombardo mengungkapkan bahwa film dokumenter ini akan disutradarai oleh Brett Morgan yang dikenal melalui beberapa film dokumenter sukses besutannya seperti "On the Ropes" dan "30 for 30". Judul fim tersebut belum ditentukan.

"Ini semua dilakukan sebagai bagian dari ulang tahun ke-50 band," ungkap Lombardo, seperti dikutip dari Reuters.

Film dokumenter ini nantinya akan melibatkan penuh semua anggota The Rolling Stones seperti Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood. Begitu pula dengan mantan anggota band, seperti Bill Wyman dan Mick Taylor.

"Kami akan mengikuti perjalanan band ini sejak terbentuk hingga mereka mencapai puncak ketenaran, sebagai band terbaik di dunia," kata Lombardo.

The Rolling Stones pertama kali terbentuk di London pada 1962. Hingga saat ini, band ini menjadi salah satu band rock terkemuka dunia dan sudah menjual kurang lebih 200 juta kopi album mereka di seluruh dunia.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Apabila Allah memberikan kenikmatan kepada seseorang hendaknya dia pergunakan pertama kali untuk dirinya dan keluarganya.((HR. Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menata Rambut dengan Kacamata Pintar
NEW YORK -- Tutorial penataan rambut banyak diunggah ke situs-situs video seperti YouTube. Tetapi salon di New York baru-baru ini menguji coba metode...