Thursday, 25 Syawwal 1435 / 21 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

Disebut Film Buruk, Fans The Dark Knight 'Ngamuk' di Dunia Maya

Wednesday, 18 July 2012, 17:32 WIB
Komentar : 0
watchthedarkknightrisesonline.org
The Dark Knight Rises
The Dark Knight Rises

REPUBLIKA.CO.ID, -- 'The Dark Knight Rises' merupakan salah satu film yang paling dinanti penayangannya tahun ini. Film ini baru akan tayang secara reguler di Amerika dan Indonesia 20 Juli mendatang.

Namun sejumlah kritikus yang telah lebih dulu menyaksikan film ini mengkritik pedas film arahan Christopher Nolan. Christy Lemire dari Associated Press hanya memberikan dua bintang pada film ini. Ia bahkan menyebut 'The Dark Knight Rises' merupakan hasil yang mengecewakan dari seorang sutradara yang luar biasa dan visioner, Christopher Nolan.

Sementara itu, reviewer dari majalah Star, Marshall Fine membandingkan kegagalan 'The Dark Knight Rises' dengan kegagalan sekuel 'Transformers'.

Melihat film pujaannya "dimaki-maki", para fans Batman mengamuk di dunia maya. Mereka mengecam semua kritik negatif para reviewer bahkan mengancam untuk membunuh para reviewer.

Ulasan yang ditulis oleh Christy Lemire mendapat 495 respon yang semuanya berisi kecaman, termasuk salah satu komentar yang menuliskan, "Aku harap kau mati saja."

Sementara resensi Marshall Fine di majalah Star mendapat 852 komentar pedas.

Tidak berhenti sampai disitu, website pribadi Marshall Fine juga diserbu fans yang marah hingga membuatnya harus menutup sementara situs pribadinya itu.

Tidak berhenti sampai disitu, situs Rotten Tomatoes juga terpaksa menghapus sejumlah link ulasan untuk mencegah menerima komentar yang lebih keras.

“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar