Thursday, 29 Zulhijjah 1435 / 23 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Stallone : Expendables 2 Lebih Ekstrim

Sunday, 15 July 2012, 02:19 WIB
Komentar : 0
AP Photo
 Sylvester Stallone saat menerima penghargaan Career Achievement Award di ajang CinemaCon Big Screen Achievement Awards, 26 April 2012 di Las Vegas.
Sylvester Stallone saat menerima penghargaan Career Achievement Award di ajang CinemaCon Big Screen Achievement Awards, 26 April 2012 di Las Vegas.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Kumpulan bintang-bintang laga Hollywood akan kembali beraksi dalam film lanjutan Expendables, The Expendables 2. Selain Sylvester Stallone, film ini juga menghadirkan salah satu ikon laga Hollywood gaek lainnya, Arnold Schwarzenegger.

"Salah satu saudara saya dalam bisnis seni beladiri ... seorang bintang sejati yang tiada duanya, seseorang yang tidak akan pernah kita jumpai lagi dalam sejarah," sebut Stallone saat memperkenalkan Schwarzenegger.

Sebagai ajang promosi, para bintang senior itu hadir di festival  budaya pop raksasa Comic-Con -- dimana kehadiran mereka memicu suka cita kerumunan pengunjung di festival. Di ajang itu Stallone juga mempertontonkan trailer terbaru The Expendables 2.

Film baru itu, yang merupakan lanjutan dari film hits "The Expendables", berkisah tentang upaya sekelompok pembunuh bayaran untuk membunuh seorang pemimpin militer kejam.

Untuk film "The Expendables 2", yang akan mulai tayang di bioskop pada 17 Agustus, Stallone dan Schwarzenegger kembali berbagi panggung dengan Willis, Van Damme, Chuck Norris, Jet Li, Jason Statham dan yang lainnya.

"Film pertama lebih pada upaya mencari pola yang disukai (masyarakat). Apakah jenis (film) yang lebih dramatis, komedi? Tetapi yang kedua, anda akan menemukan apa yang sukses di film pertama, dan anda akan memperkuatnya," kata Stallone kepada para pengunjung Comic-Con.

Untuk film kedua, para pahlawan laga senior Hollywood itu memiliki tugas berbahaya baru yang menurut Stallone lebih ekstrim. Potongan film yang ditayangkan menunjukkan bahwa mereka terjebak dalam situasi berbahaya, penuh adegan pertarungan.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara/Reuters
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...