Kamis, 26 Safar 1436 / 18 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

The Simpson Jadi Pembuka Ice Age 4

Jumat, 13 Juli 2012, 20:07 WIB
Komentar : 0
The Simpsons
The Simpsons

REPUBLIKA.CO.ID,Hampir lima tahun tak muncul sejak 2007, The Simpson hadir menjadi pembuka dalam film Ice Age 4:Continental Drift. Dengan meng angkat judul The Longest Day Care, The Simpson hadir dalam format film pendek.

Film berdurasi lima menit ini bercerita tentang anak bungsu Homer Simpson dan Marge Simpson, yakni Maggie, yang baru masuk ke sekolah tingkat playgroup. Di sekolahnya yang bernama Ayn Rand School for Tots, Maggie diasingkan. Pasalnya, setiap murid memiliki bakat isimewa.

Maggie ditempatkan di ruangan yang salah satu sisi temboknya bertuliskan “Nothing Special”. Meski begitu, Maggie tak patah semangat. Dengan kecerdikannya, ia berusaha mengalahkan teman sekolahnya yang memiliki bakat aneh dan membuktikan bahwa ia juga balita ber bakat. Film ini disebut-sebut sebagai penanda bahwa keluarga The Simpson akan kembali meramaikan persaingan film box office.

Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ratusan WNI Gabung ISIS, BNPT Sulit Lakukan Pendataan, Mengapa?
JAKARTA -- Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Indonesia (BNPT) memperkirakan ratusan warga negara Indonesia (WNI) telah bergabung dengan kelompok ISIS di Suriah dan Irak. Namun...