Kamis, 2 Zulqaidah 1435 / 28 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dianggap tak Serasi Kenakan Kostum Catwoman, Anne Hathaway Cuek

Selasa, 10 Juli 2012, 09:14 WIB
Komentar : 0
aceshowbiz
Anne Hathaway dalam salah satu adegannya sebagai Catwoman di film The Dark Knight Rises
Anne Hathaway dalam salah satu adegannya sebagai Catwoman di film The Dark Knight Rises

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penampilan Anne Hathaway memerankan Selina Kyle alias Catwoman di film terbaru Batman, The Dark Knight Rises begitu dinantikan oleh para penikmat film dan juga penggila Batman. Penampilannya dalam mengenakan kostum kucing ketat berwarna hitam itu telah mencuri perhatian sejak awal.

Namun meski begitu, ada beberapa pihak yang memberikan respon negatif. Salah satunya kostum Catwoman yang dinilai tidak serasi dikenakannya.

Namun hal itu dianggap angin lalu oleh Hathaway.

"Yang terbaik adalah aku bisa terlibat dalam film Batman, itu adalah yang terbaik. Dan jika ada yang menyebut itu buruk, aku tidak memperdulikannya karena faktanya aku terlibat dalam film besar ini," ungkapnya.

Sebelumnya Hathaway mengatakan perannya di film Devil Wears Prada membantunya untuk melakukan adegan perkelahian dengan menggunakan sepatu berhak tinggi.

"Di Devil Wears Prada benar-benar pelatihan bagi saya karena harus berlari mengenakan hak tinggi di seluruh jalan Manhattan. Sekarang aku hanya berlari naik-turun di Gotham City," paparnya.

The Dark Knight Rises direncanakan tayang 20 Juli mendatang.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Aceshowbiz
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar