Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Deddy Mizwar Kembali Hadirkan Para Pencari Tuhan Jilid 6

Tuesday, 10 July 2012, 07:10 WIB
Komentar : 0
Republika/Agung Supriyanto
Deddy Mizwar
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, aktor, produser sekaligus sutradara senior Indonesia, Deddy Mizwar kembali menghadirkan salah satu tayangan yang banyak menarik minat masyarakat, Para Pencari Tuhan yang tahun ini memasuki tahun keenam.

"Alhamdulillah memasuki tahun keenam, saya juga nggak tahu kenapa bisa sampai enam tahun. Tapi yang saya pikir ini adalah buah dari kerja keras kita untuk memberikan yang terbaik, memberikan dengan sungguh-sungguh apa yang kita miliki," ungkapnya ketika ditemui dalam peluncuran program tersebut, Senin (9/7) sore.

Dikatakannya, sejumlah karakter yang telah dikenal masyarakat tetap dipertahankan ditambah sejumlah karakter baru untuk menambah ragam cerita.

"Sebetulnya sama, cuma ada perkembangan karakter," tuturnya.

Sementara itu, Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV mengaku apa yang telah dicapai PPT menjadi motivasi bagi SCTV untuk menyuguhkan lagi sinetron Ramadhan yang lebih istimewa pada Ramadhan tahun ini.

"Tidak hanya PPT yang programnya berlanjut, program Sabar Tingkat 2 yang dibawakan Tukul juga akan kembali tayang mulai pukul 2 pagi," ungkapnya.

Lebih jauh Harsiwi mengatakan, program Ramadhan yang telah disiapkan SCTV antara lain Insya Allah Ada Jalan yang menceritakan seorang Maher Zain untuk mencari sahabatnya, Basofi di Indonesia. Dalam perjalanannya, ia mengajak Fadli Padi melakukan perjalanan ke berbagai tempat dimana ia bisa mendapatkan pelajaran spiritual dari kisah-kisah orang yang dijumpainya dan ia berkesempatan membantu orang yang dalam kesulitan serta dapat mengambil hikmah pelajaran daripadanya.

"SM*SH Ngabuburit, Pengen Jadi Orang Bener, serta satu program baru Eat Bulaga Indonesia juga akan jadi andalan," katanya lagi.

Allah melaknat orang yang menyiksa hewan dan memperlakukannya dengan sadis((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...