Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Caine: Adegan Berbahaya dalam The Dark Knihgt Rises Adalah Nyata

Senin, 09 Juli 2012, 09:46 WIB
Komentar : 0
watchthedarkknightrisesonline.org
The Dark Knight Rises
The Dark Knight Rises

REPUBLIKA.CO.ID, -- Michael Caine, pemeran Alfred Pennyworth dalam trilogi film Batman mengatakan adegan-adegan berbahaya dalam film terbaru Batman, The Dark Knight Rises adalah nyata.

Tidak seperti dua film sebelumnya, Batman Begins dan The Dark Knight, di film ketiga The Dark Knight penggunaan komputer dalam memanipulasi gambar sangat sedikit digunakan. Dengan kata lain, hampir keseluruhan adegan berbahaya dalam film adalah nyata.

"Sangat sedikit yang dihasilkan oleh komputer. Bagi kami, ketika ada seorang pemeran pengganti yang dijatuhkan dari atap bangunan, itu adalah nyata. Dan saya pikir hal nyata seperti ini begitu penting dalam film,"  ungkap Michael Caine.

Caine sendiri mengaku begitu antusias dengan pengerjaan film Batman. Untuk itu, meski Christopher Nolan (sutradara) memutuskan hengkang usai pembuatan The Dark Knight Rises, Caine mengaku tetap akan menjadi bagian dari film tersebut.

"Dia (Christopher Nolan) harus pergi, dia punya beberapa ide lain, dan aku (tetap) di dalamnya!," paparnya.

The Dark Knight Rises direncanakan tayang pada 20 Juli mendatang. Selain Michael Caine, film ini juga dibintangi oleh Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt, Tom Hardy, Morgan Freeman dan Marion Cotillard.


Reporter : mg07
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : NME
Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".((HR. Ashabussunnah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...