Jumat, 24 Zulqaidah 1435 / 19 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Men in Black 3 Geser The Avenger dari Puncak Box Office

Senin, 28 Mei 2012, 11:56 WIB
Komentar : 0
messybiz.com
Men In Black III
Men In Black III

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES---"Men in Black 3" dengan berkumpulnya kembali Will Smith dan Tommy Lee Jones secara gemilang menggeser pemecah rekor "The Avengers" dari box office Amerika Utara pada akhir pekan panjang Memorial Day.
Bagian ketiga film 3D dengan anggaran 230 juta dolar AS karya Sony itu, dibuka dengan debut tiga-hari 55 juta dolar AS di box office domestik pada akhir pekan lalu, demikian perkiraan studi yang dikeluarkan di Hollywood.com, Ahad (27/5).

Film tersebut diduga mencapai 70 juta dolar AS selama empat hari liburan akhir pekan, di bawah pembukaan film tersebut, sebesar 90 juta dolar AS. "Ketika dibandingkan dengan pendahulunya, saya bisa memahami orang yang mengatakan itu mesti bisa menghasilkan lebih banyak," kata pengulas box office buat Hollywood.com Paul Dergarabedian.

Film ketiga tersebut memulai penayangan dengan meraih 17,5 juta dolar AS pada Jumat, termasuk 1,6 juta dari penghasilan tengah malam Kamis. Di kancah internasional, film itu menduduki puncak box office di 104 negara dengan perkiraan penghasilan 132 juta dolar pada awal pekan ini, dengan penghasilan total 202 juta.

Sudah 14 tahun setelah film asli pada 1997 dan satu dasawarsa sejak film kedua 2002, franchise "Men in Black" sudah masuk klub satu miliar dolar di seluruh dunia. Sekali ini di film "Men in Black 3", yang disutradarai oleh Barry Sonnenfeld, Agen J --yang diperankan oleh Will Smith-- kembali ke tahun 1960-an untuk menghentikan makhluk asing membunuh temannya, Agen K --yang dimainkan oleh Tommy Lee Jones-- dan mengubah sejarah.
Kembalinya mega bintang Will Smith, yang sudah lama dinantikan, ke layar lebar bisa menjadi uji-coba bagi daya tarik box officenya sekali ini.


Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : antara
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...