Saturday, 28 Safar 1436 / 20 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

The Avengers Peringkat Enam Film Terlaris Sepanjang Masa Amerika

Monday, 21 May 2012, 11:56 WIB
Komentar : 1
The Avengers
The Avengers

REPUBLIKA.CO.ID, -- Meski menampilkan banyak karakter utama dalam film, "The Avengers" berhasil menjadi yang tidak membosankan. Penempatan porsi masing-masing karakter terasa begitu pas sehingga tidak ada yang "jomplang" antara Iron Man dengan Thor, atau Iron Man dengan Captain America dan lainnya. 

Dalam penjualan domestik, memasuki minggu ketiga, film ini telah berhasil pendapatan sebesar 457.1 juta dolar AS. Hal ini sekaligus menempatkan "The Avengers" di posisi enam dalam peringkat film terlaris sepanjang masa Amerika. 

"Marvel's The Avengers" hanya terpaut sekitar 3 juta dolar AS dengan peringkat lima yang ditempati "Star Wars" --film yang rilis tahun 1977-- yang meraih pendapatan sebesar 460 juta dolar AS.  

Sedangkan peringkat pertama masih ditempati "Avatar" yang tayang pada 2009 silam dengan pendapatan sebesar 760 juta dolar AS. Film James Cameron lainnya, "Titanic" berada di posisi dua dengan pendapatan sebesar 658 juta dolar AS. 

Sedangkan "The Dark Knigt" berada di posisi tiga dengan pendapatan sebesar 533 juta dolar AS. 

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Box Office Mojo
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gerakan Kelompok Ekstrimis, Din: Lawan dengan Ideologi
JAKARTA -- Menghadapi kelompok ekstrimis tak cukup dengan saling mengecam. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin menjelaskan harus ada tanding ideologi. Ia...