Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Samuel L Jackson Geram Film The Avengers Dikritik

Jumat, 04 Mei 2012, 14:19 WIB
Komentar : 0
imdb
Samuel L Jackson dalam salah satu adegan film The Avengers
Samuel L Jackson dalam salah satu adegan film The Avengers

REPUBLIKA.CO.ID, -- Samuel L Jackson geram lantaran film terbarunya, The Avengers dikritik oleh salah satu kritikus film The New York Times, A.O Scott.

Samuel L Jackson yang memerankan Nick Fury mengecam kritik yang ditulis kritikus The New York Times, A.O Scott yang memberi review negatif tentang film Marvel yang menghadirkan sejumlah pahlawan Marvel itu.

Lewat akun twitternya, Jackson menunjukkan amarahnya dengan menulis."#Avengers fans, kritikus NY Times AO Scott membutuhkan pekerjaan baru! Ayo kita bantu dia menemukan pekerjaan baru! Ayo bantu dia menemukan satu pekerjaan baru! Satu pekerjaan yang benar-benar bisa ia lakukan dengan benar," tulis Jackson, (3/5) kemarin.

Sontak hal ini menimbulkan kericuhan di Twitter. Scott mendapat dukungan dari sejumlah rekan seprofesinya, seperti kritikus musik Alex Ross.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya merasa lebih tersanjung ketimbang takut! Dimana akan menentukan pandangan film dari cara yang berbeda," tulis Ross.

Kritik dari The New York Times itu memang hanyalah satu dari sedikit kritikus yang memberikan nilai negatif pada The Avengers.

Sejauh ini, di situs Rotten Tomatoes The Avengers mendapat peringkat kesegaran 93% yang menunjukkan film itu tidaklah buruk.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Aceshowbiz
"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Awas.. Ada Pocong di Monas
 JAKARTA -- Buat Anda yang ingin berkunjung ke Monas berhati-hatilah. Karena akan ada pocong yang mengahampiri Anda. Upss, tapi pocong ini bukan pocong beneran...