Senin, 7 Sya'ban 1436 / 25 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

Andy Lau Gabung ke Iron Man 3 ?

Rabu, 25 April 2012, 18:18 WIB
Komentar : 0
AP Photo
Andy Lau
Andy Lau

REPUBLIKA.CO.ID, -- Rumor terkait nama-nama yang akan mengisi film 'Iron Man 3' terus bergulir.

Setelah Jessica Chastain disebut memerankan seorang ilmuwan cantik nan seksi, kini giliran bintang laga asal Asia, Andy Lau yang dikabarkan bergabung.

Diberitakan Twitch Film, dinukil dari Aceshowbiz, bintang Hong Kong itu tengah dalam negosiasi final untuk memerankan rekan dari Tony Stark.

Andy Lau akan berperan sebagai ilmuwan dari Cina yang membantu Stark menciptakan teknologi baru yang akan membantu Stark melawan tokoh antagonis di film tersebut, Ben Kingsley.

Kisah 'Iron Man 3' diangkat dari komik Extremis (The Invincible Iron Man) karya Warren Ellis yang dirilis tahun 2005 menceritakan tentang teknologi nanobot dari perusahaan Tony Stark, sebuah teknologi yang kemudian berubah menjadi virus nanobot yang berbahaya.


'Iron Man 3' direncanakan memulai pengambilan gambar di Carolina Utara bulan Mei mendatang.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Aceshowbiz
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Strategi AS Hadapi ISIS Dinilai tak Efektif
WASHINGTON -- Wilayah kekuasaan ISIS di Irak dan Suriah semakin luas setelah kelompok teroris ini merebut dua kota penting di sana. Kemenangan ISIS...