Rabu, 16 Jumadil Akhir 1435 / 16 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nani Widjaja Tabah Hadapi Kepergian Suami

Rabu, 11 April 2012, 23:57 WIB
Komentar : 0
Nani Widjaja
Nani Widjaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris senior Nani Widjaja terlihat tabah menghadapi kepergian suami sekaligus sutradara film Indonesia, Misbach Yusa Biran. Ayah dari mendiang aktris Sukma Ayu itu tutup usia di Rumah Sakit Eka Hospital, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Kamis (11/4) pukul 07:12 WIB.

"Mbak Nani tadi terlihat tabah, semoga seterusnya nanti begitu. Saya yakin beliau perempuan kuat," ungkap aktris sekaligus sahabat Nani Widjaja, Widyawati saat dihubungi Republika, Rabu (11/4).

Widyawati berharap ketabahan Nani tidak hanya hari ini saja tetapi juga esok, lusa dan seterusnya. "Jangan seperti saya, yang ketika kehilangan suami hanya tabah di awal, lalu kemudian terpuruk," aku istri almarhum Sophan Sophian ini.

Perempuan kelahiran 12 Juli 1950 ini mengakui lebih dekat dengan Nani Widjaja ketimbang Misbach. Namun begitu, di matanya Misbach merupakan sosok yang idealis. Dedikasi Misbach dalam bidang perfilman sangat tinggi. "Dunia perfilman pasti sangat kehilangan," tutur Widyawati. Di matanya, Misbach juga sosok yang pendiam dan tidak banyak bicara.

Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar