Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1436 / 23 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nicole Kidman Perankan Ratu Monaco

Monday, 09 April 2012, 08:20 WIB
Komentar : 1
AP Photo/Evan Agostini
Nicole Kidman
Nicole Kidman

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris papan atas Hollywood, Nicole Kidman dikabarkan bakal memerankan mendiang Ratu Monaco, Grace Kelly dalam film yang menceritakan kisah hidup Grace di awal 1960-an.

Peran sebagai Grace Kelly didambakan para aktris Hollywood. Dan ketika tawaran datang kepada Nicole, bisa dipastikan aktris 44 tahun itu tidak akan menolak.

Film berjudul 'Grace of Monaco' ini bakal disutradarai Olivier Dahan, yang namanya melambung lewat film film 'La Vie en Rose'. Film yang berlatar belakang sepenggal kehidupan Ratu Grace Kelly pada kurun waktu antara Desember 1961 hingga November 1962 itu ditulis Arash Amel. Film tersebut mengisahkan Kelly ketika ia terlibat peran penting dalam perjalanan negara Monaco.

Sebelum dipersunting Pangeran Rainier dari Monaco pada 1956 silam, Grace yang ketika itu masih berusia 26 tahun, dikenal sebagai aktris tersohor Hollywood. Tapi sejak disunting Pangeran Rainier, Grace memilih mundur dari dunia hiburan.

Nicole dianggap cocok memerankan sosok Grace. Pasalnya, kekasih penyanyi musik country Australia Keith Urban itu sukses memerankan sosok novelis terkenal Virginia Woolf dalam film the Hours. Berkat aktingnya dalam film yang dirilis pada 2003 itu, aktris yang memiliki dua kewarganegaraan Australia dan Amerika Serikat ini meraih Piala Oscar sebagai pemertan utama terbaik perempuan.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : reuters/bbc
Laknat Allah bagi penyuap dan yang menerima suap((HR Ahmad, Abu Dawud dan at-Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pengoperasian Ponsel Pintar Tanda Disentuh, Tertarik?
WASHINGTON DC -- Sejumlah ponsel kini memberi pilihan memberi perintah kepada smartphone hanya dengan meraba sekitar layar. Dengan kemajuan teknologi, sebentar lagi orang...