Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

DVD dan Novel Adaptasi Film 'Tanda Tanya' Telah Diluncurkan

Rabu, 22 Februari 2012, 06:48 WIB
Komentar : 1
republika/agung supriyanto
Sutradara film
Sutradara film "Tanda Tanya", Hanung Bramantyo berbicara saat peluncuran DVD/CD film "Tanda Tanya (?)" di Jakarta, Selasa (21/2). Selain peluncuran DVD, Mahaka Pictures bekerja sama dengan Mahaka Penerbit mengeluarkan novel dengan judul "Harmoni Dalam Tand

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Film 'Tanda Tanya' yang disutradarai  Hanung Bramantyo pada April 2011 lalu  kembali hadir, namun dalam bentuk DVD dan Novel. DVD dan Novel 'Tanda Tanya' ini, diluncurkan pada Selasa, 21 Februari 2012.

Film 'Tanda Tanya' yang tayang tahun lalu ini mendapat begitu banyak perhatian. Selain menjadi salah satu film box office pada 2011, film ini juga masuk dalam sembilan nominasi piala citra. Animo untuk menonton film inipun, tidak hanya terjadi dalam negeri,  namun juga di Ohio State University dan Columbio University Amerika Serikat.

Karena tingginya animo masyarakat untuk menonton, maka film 'Tanda Tanya' pun dihadirkan dalam bentuk kepingan DVD, yang diproduksi dan didistribusikan JIVE. Tak cuma itu, skenarion film ini pun dihadirkan dalam bentuk Novel dengan judul 'Harmoni Dalam Tanda Tanya' yang diterbitkan oleh Mahaka Pictures bekerja sama dengan Mahaka Penerbit.

"Idealnya peluncuran DVD dan Novel memang, minimal satu tahun setelah rilis, agar penonton menunggu," kata Hanung Bramantyo, Selasa (21/2). Film berdurasi 100 menit ini, bercerita tentang kisah kehidupan empat keluarga berbeda latar belakang, yang tinggal berdampingan di Jl Pasar Baru.

Reporter : Aghia Khumaesi
Redaktur : Heri Ruslan
Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...