Wednesday, 12 Jumadil Akhir 1436 / 01 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Hore..Film Negeri Lima Menara Tayang 1 Maret

Tuesday, 14 February 2012, 18:31 WIB
Komentar : 0
berbagaisumber
film negeri lima menara
film negeri lima menara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Film lima menara ini akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Maret 2012 mendatang. Film inipun sudah banyak ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

"Saya cukup puas dengan hasil Film ini, kebetulan saya juga terlibat sedikit,"ujar Fuadi, Penulis novel Lima Menara ini pada Republika, Selasa (14/2).

Film yang teradaptasi dari novel ini juga menarik perhatian Olga Lidya, Artis film. Namun, Dia yang biasanya didepan layar, demi ketertarikannya Ia menjajal menjadi orang dibelakang layar, sebagai Eksekutif Produser.

"Saya, tertarik menjadi orang dibelakang layar untuk film ini, karena saya suka dengan alur ceritanya,"ujarnya. Menurutnya, tidak ada alasan untuk masyarakat Indonesia tidak menonton film ini, karena ceritanya bagus dan inspiratif,"tambahnya.

Reporter : Aghia Khumaesi
Redaktur : Hafidz Muftisany
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal Blokir Situs, MUI: Kemenkominfo Harus Cermat
JAKARTA -- Ketua Komisi Kerukunan Umat Beragama Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Slamet Effendy Yusuf menilai pemblokiran situs Islam yang diambil  Kementerian Komunikasi...