Sabtu, 25 Zulqaidah 1435 / 20 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Hore..Film Negeri Lima Menara Tayang 1 Maret

Selasa, 14 Februari 2012, 18:31 WIB
Komentar : 0
berbagaisumber
film negeri lima menara
film negeri lima menara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Film lima menara ini akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Maret 2012 mendatang. Film inipun sudah banyak ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

"Saya cukup puas dengan hasil Film ini, kebetulan saya juga terlibat sedikit,"ujar Fuadi, Penulis novel Lima Menara ini pada Republika, Selasa (14/2).

Film yang teradaptasi dari novel ini juga menarik perhatian Olga Lidya, Artis film. Namun, Dia yang biasanya didepan layar, demi ketertarikannya Ia menjajal menjadi orang dibelakang layar, sebagai Eksekutif Produser.

"Saya, tertarik menjadi orang dibelakang layar untuk film ini, karena saya suka dengan alur ceritanya,"ujarnya. Menurutnya, tidak ada alasan untuk masyarakat Indonesia tidak menonton film ini, karena ceritanya bagus dan inspiratif,"tambahnya.

Reporter : Aghia Khumaesi
Redaktur : Hafidz Muftisany
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...