Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Meghan Trainor Berhenti Minum Alkohol

Jumat 16 March 2018 06:36 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Andi Nur Aminah

Meghan Trainor

Meghan Trainor

Foto: EPA
Hal ini dilakukannya setelah dua kali menjalani operasi pita suara.

REPUBLIKA.CO.ID,  HOLLYWOOD -- Penyanyi asal Amerika Serikat Meghan Trainor berhenti meminum alkohol dan mulai mengonsumsi makanan yang lebih sehat. Hal ini dilakukannya terkait operasi pita suara yang telah dua kali dijalaninya.

Meghan menjalani operasi pita suara pertama kali pada 2015 dan melakukan prosedur lainnya tahun 2017 lalu. Penyanyi yang terkenal melalui lagu 'All About That Bass' ini menjelaskan, ingin memulai mengonsumsi makanan sehat karena takut kehilangan karirnya apabila tidak merubah kebiasaan buruknya,

"Sangat mengagetkan. Saya berhenti minum alkohol, saya tahu alkohol bisa menyakiti pita suara. Saya tidak pernah merokok. Saya juga meminum lebih banyak air putih juga mulai makan yang lebih sehat dan olah raga. Secara fisik dan mental, yang saya lakukan itu terbukti berguna jadi saya akan terus melakukannya," kata Meghan dilansir di Music News, Jumat (16/3).

Ia mengaku ketakutan karena operasi pita suara tersebut. Penyanyi berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan, ketika mengetahui pita suaranya terluka ia merasa seluruh harapan dan impiannya memudar.

Saat ini, ia memastikan untuk mengistirahatkan pita suaranya seusai wawancara atau penampilan menyanyi. Hal ini dilakukannya untuk memastikan dia tidak perlu menjalani operasi untuk kesekian kalinya lagi.

"Tim saya sangat ekstra hati-hati sekarang dengan jadwalnya, memastikan saya mempunyai waktu istirahat setelah wawancara yang panjang atau promosi lagu. Saya meminta mereka melakukan hal itu karena saya merasa setiap selesai rilis album selalu harus melakukan operasi. Tentu saja saya tidak bisa selalu melakukan operasi," kata dia.

Terlepas dari itu semua, kini Meghan fokus untuk menyelesaikan album ketiganya yang akan dirilis tahun ini. Setelah menjaga dirinya dengan berbagai macam hal, ia merasa lebih sehat daripada sebelumnya. "Suara saya terdengar lebih baik dari sebelumnya. Dan kalian semua bisa mendengarnya di album mendatang," lanjut dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES