Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Elton John Jadwal Ulang Konsernya untuk Pangeran Harry

Selasa 13 February 2018 07:56 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Elton John

Elton John

Foto: EPA
Meski belum mendapat undangan resmi Elton berharap bisa diundang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda musik Elton John menjadwal ulang tur yang mulanya jatuh pada 19 Mei. Perubahan jadwal itu diduga berkenaan dengan hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan diselenggarakan pada tanggal yang sama.

John dijadwalkan mengadakan dua pertunjukan di Las Vegas, yang pada awalnya ditetapkan pada 18 dan 19 Mei. Namun musisi senior itu telah mengubahnya menjadi 6 dan 16 Mei mendatang. Perubahan ini menimbulkan spekulasi bahwa John mungkin akan menghadiri pernikahan pangeran Kerajaan Inggris itu.

"Elton John telah menjadwal ulang tur The Million Dollar Piano yang awalnya pada hari Jumat, 18 Mei, dan Sabtu, 19 Mei, di The Colosseum di Caesars Palace smenjadi hari Ahad, 6 Mei, dan Rabu, 16 Mei," tulis sebuah pernyataan dikutip Times of India.

Namun, penyanyi Rocket Mana itu sendiri belum mengonfirmasi apakah dia akan menghadiri pernikahan pangeran Harry dan Markle. John diketahui berteman dekat dengan ibu almarhum Harry, Putri Diana, dan telah menyanyikan 'Candle in the Wind' pada pemakamannya di tahun 1997.

John mengatakan bahwa dia akan sangat senang menghadiri pernikahan kerajaan. Namun, John belum tahu apakah dia diundang atau tidak ke pernikahan anak dari sahabatnya itu.

"Saya tidak tahu, saya bahkan belum pernah diminta untuk datang, saya bermain di Vegas, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Akan menyenangkan bila saya bisa menghadirinya karena saya sangat menyayanginya (Harry)," kata John.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES