Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Prilly Latuconsina tak Pernah Lagi Menginjak Mal

Kamis 08 February 2018 18:36 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Foto: Republika/Retno W
Segala kebutuhannya dipenuhi secara daring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan presenter Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan mulai dari kuliah hingga persiapan film terbarunya Danur 2. Tidak hanya itu, perempuan yang lebih dulu dikenal sebagai pesinetron ini juga mulai merambah bisnis kuliner.

Dengan berbagai jadwal kesibukannya tersebut, gadis yang akrab disapa Illy itu mengaku tidak memiliki waktu untuk sekadar jalan ke mal. Bahkan untuk keperluan belanja, Prilly lebih suka berbelanja secara daring.

"Sekarang aku udah nggak sempat menginjak mal, pagi kuliah malam syuting jadi sekarang seringnya belanja daring," ujar Prilly, Rabu (7/2).

Menurut Prilly yang juga merupakan brand ambassador Shopee, perkembangan belanja daring yang sangat pesat sangat membantu orang-orang yang aktif dan dinamis seperti dirinya untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan. Prilly sendiri cukup mengandalkan belanja daring untuk membeli keperluan makeup-nya.

"Aku lebih sering beli lipstik. Make up artis aku kalau belanja make up juga online," kata Prilly.

Sebagai perempuan yang hobi belanja, Prilly mengaku termasuk orang yang mudah tergiur dengan berbagai produk yang dijual di toko daring. Apalagi jika produk-produk tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak hanya belanja, Prilly rencananya juga berencana menjual produk kulinernya secara daring. Ini sebagai salah satu strategi marketing yang akan ditempuh oleh Prilly. Menurut Prilly, generasi milenial saat ini lebih nyaman berbelanja secara online.

"Ada rencana taruh kue aku di Shopee karena banyak juga pembeli yang nggak sempat datang langsung ke toko," kata Prilly.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pemprov DKI Jakarta akan Tambah Jalur Sepeda

Selasa , 20 February 2018, 20:09 WIB