Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Meghan Markle Punya Kode Saat Bicarakan Harry di Lokasi

Kamis 08 February 2018 14:06 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Meghan Markle

Meghan Markle

Foto: EPA
London menjadi kata kunci saat membahas Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle tidak lagi menjadi bagian dari serial Suits lantaran statusnya yang akan segera menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Namun selama berpacaran dengan Pangeran Harry rupanya ia punya kode khusus jika akan membicarakannya.

Wendell Pierce, aktor yang menjadi lawan main Markle di Suits, membeberkan kisah itu. Dalam wawancara dengan Harry Connick Jr., pria yang berperan sebagai ayah Meghan Markle tersebut bertutur.

"Kami selalu membicarakan tentang Pangeran Harry lewat kode. Seperti 'Apa yang akan kamu lakukan?' lalu ia akan berkata 'Aku akan pergi ke London, datang dari London, apapun itu'," ungkap Wendell yang disiarkan dalam talkshow Harry.

Cerita tersebut diungkap usai Wendell menyelesaikan syuting Suits musim ketujuh. Dilansir dari Travel and Leisure, Meghan memang dikenal dekat dengannya di lokasi syuting. "Aku punya momen menakjubkan ketika ia akan mengakhiri perannya di serial itu," kata Wendell.

Dia mengisahkan percakapan saat ia dan aktris 34 tahun tersebut sedang berada di ruang ganti. "Aku berkata padanya 'Aku tahu hidupmu akan segera berubah tapi ketahuilah apapun yang terjadi padamu, aku selalu menjadi ayah palsu yang mencintaimu'," kenang aktor kulit hitam tersebut.

Interaksi selama bertahun-tahun di lokasi syuting tak ayal membuat keduanya punya ikatan yang kuat. Wendell mengaku ia tak pernah mengorek-orek cerita Meghan tentang Pangeran Harry. Akan tetapi wanita yang menjadi relawan di Afrika itu kerap berdiskusi dengannya mengenai hubungannya dengan adik Pangeran William. Lalu apakah Wendell akan diundang dalam pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle? "Aku berharap demikian," jawab Wendell.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES