Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Elton John Batalkan Dua Pertunjukan demi Pernikahan Harry

Rabu 07 Februari 2018 13:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Elton John

Elton John

Foto: Aceshowbiz
Pasangan muda dalam Kerajaan Inggris itu akan menikah pada 19 Mei 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi Inggris Sir Elton John dikabarkan membatalkan dua jadwal pertunjukannya agar bisa menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan muda dalam Kerajaan Inggris itu akan menikah pada 19 Mei 2018.

Laman Daily Mail melaporkan, John membatalkan dua konsernya di Las Vegas pada 18 dan 19 Mei 2018. Penyanyi ikonik yang sudah berusia 70 tahun itu agaknya tak mau mengambil risiko tidak dapat menghadiri acara penting Harry.

 

Keputusan tersebut tidak mengherankan karena John adalah sahabat dekat mendiang Putri Diana, ibu Pangeran Harry. Pada 2011, John juga menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abbey, London.

 

Mulai September 2018 mendatang, John akan menggelar tur dunia "Farewell Yellow Brick Road" untuk menandai masa pensiunnya di dunia musik. Ia dijadwalkan melakukan 300 pertunjukan di lima benua hingga 2020 untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar.

 

Pelantun lagu "Sacrifice" itu menjanjikan pertunjukan penutup yang spektakuler sebelum benar-benar berhenti. John mengumumkan keputusannya pensiun agar bisa mendedikasikan lebih banyak waktu untuk keluarga dan dua anak lelakinya.

 

Ia membantah kabar yang menyebutkan ia berhenti karena masalah kesehatan. Menurut John, dia memang pernah menjalani pengobatan infeksi tetapi merasa masih sanggup menjalani puluhan pertunjukan selama masa pemulihannya.

 

"Hidup saya telah berubah, begitu juga dengan prioritas saya. Saat ini prioritas utama saya adalah keluarga dan membesarkan anak-anak," ujar ayah dari Zachary Jackson Levon Furnish-John (7) dan Elijah Joseph Daniel Furnish-John (5) itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES