Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Pangeran William: Saya Alergi Swafoto

Jumat 02 February 2018 15:42 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Pangeran William dan Istri saat menghadiri suatu acara.

Pangeran William dan Istri saat menghadiri suatu acara.

Foto: Dailymail
Anggota keluarga kerajaan memang tidak diperkenankan berswafoto.

REPUBLIKA.CO.ID, OSLO -- Pangeran William dari Kerajaan Inggris melontarkan lelucon bahwa ia alergi terhadap swafoto. Hal itu ia sampaikan saat melakukan kunjungan kerajaan bersama istrinya, Kate Middleton, ke Oslo, Norwegia, pada Kamis (1/2).

William dan Kate yang sedang mengandung enam bulan menghabiskan sekitar 40 menit di sebuah taman bernama Princess Ingrid Alexandra Sculpture Park. Mereka menyapa masyarakat setempat yang sudah menantikan keduanya.

 

Seorang warga bernama Kristin Larsen (46) mengangkat ponselnya dan meminta berswafoto bersama William. Sang pangeran tertawa dan berkata, "saya alergi swafoto" tetapi tetap memenuhi permintaan Larsen untuk berfoto.

 

Bangsawan 35 tahun itu menyarankan berpose dalam foto tradisional dan bukan swafoto. Larsen yang sangat gembira berjumpa dengan William sampai berlinang air mata tentu saja menerima penolakan halus William dan berfoto dengan cara yang disarankan.

 

Berdasarkan protokol kerajaan Inggris, anggota keluarga kerajaan memang tidak diperkenankan berswafoto. Selama ini, ayah dan adik William, yaitu Pangeran Charles dan Pangeran juga kerap menolak permintaan swafoto.

 

William dan Kate berjalan-jalan di taman bersama Ratu Sonja, putra-putrinya, serta cucunya, Putri Ingrid Alexandra. Nama taman dengan patung-patung yang dibuat untuk pengunjung anak-anak itu diambil dari nama Ingrid yang masih berusia 14 tahun.

 

Sebelum bertandang ke taman, mereka menikmati makan siang bersama Raja Harald V dari Norwegia dan istrinya, Ratu Sonja. Ada pula sejumlah anggota keluarga lain termasuk Pangeran Haakon dan Putri Mette-Marit, dikutip dari laman Daily Mail.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES