Senin , 08 January 2018, 09:07 WIB

Brad Pitt Tawar Rp 1,6 Miliar demi Nonton Bareng Khaleesi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
AP
Brad Pitt
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brad Pitt sepertinya pengemar berat serial HBO "Game of Thrones". Dia rela menawar hingga 120 ribu dolar AS atau setara dengan kurang lebih Rp 1,6 miliar dalam lelang untuk menonton serial tersebut bersama Emilia Clarke yang menjadi pemeran Khaleesi dalam serial tersebut.

Dalam acara Sean Penn & Friends Haiti Rising Gala, aktor berusia 54 tahun ini mengikuti sebuah lelang untuk menonton serial terkenal HBO dengan bintang utama. Dalam acara tersebut, pelelangan dibuka dengan harga 20 ribu dolar AS, kemudian Pitt mengajukan harga hingga 80 ribu dolar AS.

Harga pun terus melonjak naik, hingga Pitt menawar hingga harga 120 ribu dolar AS. Hanya saja, ketika harga dibuka menjadi, 150 ribu dolar AS, dia pun undur diri tidak ikut mengajukan penawaran.

Pitt pun akhirnya tidak dapat menikmati menonton serial tersebut bersama pemeran Me Before You. Kesempatan tersebut didapatkan oleh sepasang suami istri yang berani mengeluarkan 160 ribu dolar AS.

Meski kalah dalam pelelangan, Pitt ternyata menikmati proses pelelangan tersebut. Laporan People menyatakan, mantan suami Angelina Jolie ini terlihat banyak tertawa.

HBO baru-baru ini pun telah resmi mengabarkan jika serial GoT akan digarap dalam waktu satu tahun lamanya. Rencana tayang perdana diperkirakan pada akhir tahun 2019 untuk musim kedelapan dengan enam episode.