Jumat , 05 Januari 2018, 06:46 WIB

Brad Pitt Punya Nama Samaran

Rep: Dwina Agustin/ Red: Gita Amanda
AP
Brad Pitt
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jika suatu hari bertemu seseorang yang mirip Brad Pitt dan dia tidak mengaku sebagai pria berusia 54 tahun itu, jangan putus asa. Coba tanyakan siapa namanya? Jika menjawab William, itu benar-benar mantan suami Angelina Jolie.

Pitt memiliki cara terbaik untuk bisa mendekati orang-orang, khususnya wanita. Dia akan menyamar menggunakan nama lain agar hanya dikira mirip bintang terkenal Hollywood itu saja.

Laporan Page Six menyatakan, jika baru-baru ini terlihat William Bradley Pitt disebuah Coffee Commissary di Los Angeles. Dia terlihat sedang berbincang dengan wanita bernama Lydia yang terlihat seperti Kate Bosworth.

"Dia datang dengan sepeda motor, memakai kaca mata hitam, celana jins dan jaket kulit," kata seorang sumber di toko tersebut, dikutip dari E!Online, Jumat (5/1).

Pitt terlihat mengobrol dengan wanita tersebut ketika sedang berada di antrean. Namun saat perkenalan, Pitt justru mengenalkan diri sebagai William, bukan nama tenarnya.

"Dia menjawab, 'oh, Anda terlihat seperti Bradley.' Dan dia menjawab, 'nah, itu nama tengah saya' sambil tersenyum dan mengedipkan mata padanya," kata sumber itu.

Saat ini, Pitt masih dalam proses perceraian dengan Jolie. Keduanya sedang istirahat dari kasus tersebut, dan berbagi hak asuh bersama untuk keenam anak mereka.