Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Meghan Trainor Tunangan dengan Daryl Sabara

Sabtu 23 Desember 2017 12:49 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Meghan Trainor

Meghan Trainor

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Meghan Trainor baru saja bertunangan dengan bintang Spy Kids, Daryl Sabara. Aktor berusia 25 tahun ini menyatakan keseriusannya pada Jumat (22/12) di saat Meghan merayakan ulang tahunnya ke-24.

Keduanya membagikan video ke media sosial Instagram. Mereka memperlihatkan pada dunia, bagaimana proses pinangan itu.

"Saya bilang YA!! Untuk ulang tahun saya ke 24, cinta dalam hidup saya, @darylsabara membuat semua mimpi saya jadi kenyataan. Dia meminang saya di bawah lampu Natal yang indah dan mengejutkan saya, keluarga dan teman-teman saya," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Dia melanjutkan, "Saya masih terkejut. Saya tidak pernah sebahagia ini. Terima kasih Daryl, keluarga dan teman-teman saya yang membuat saya seperti putri sungguhan dan terima kasih @ryan.trainor untuk video mengagumkan yang saya tonton lagi dan lagi."

Tidak mau kalah dari tunangannya, Daryl turut memposting video manis tersebut di Instagramnya. "Selamat ulang tahun belahan jiwa saya. Terima kasih sudah mengubah hidup saya selamanya dan terima kasih telah berkata ya! Kamu adalah tunangan paling cantik di dunia. Saya mencintaimu @meghan_trainor."

Daryl dan Meghan telah menjalin hubungan dekat sejak 2 Juli 2016. Keduanya pernah memposting pesan bahagia untuk menyambut satu tahun hubungan mereka pada juli lalu, seperti dilansir pada laman E! News.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES