Monday, 10 Jumadil Akhir 1439 / 26 February 2018

Monday, 10 Jumadil Akhir 1439 / 26 February 2018

Aktris Star Wars Grogi Jumpa Pangeran William dan Harry

Kamis 14 December 2017 18:09 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi

Foto: dok Lucas Film

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Daisy Ridley memang berperan sebagai tokoh utama dalam film Star Wars: The Last Jedi. Namun, hal itu tidak mengurangi rasa groginya saat berjumpa dengan Pangeran William dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Kedua pangeran yang diketahui sebagai penggemar berat Star Wars turut hadir dalam malam premier film. Ridley yang memerankan tokoh bernama Rey mengatakan ia gugup saat berjumpa dan berbincang dengan kedua pangeran.

"Saya tidak begitu baik memulai obrolan ringan jadi saya merasa agak canggung pada awalnya," kata perempuan 25 tahun kelahiran Westminster tersebut, dikutip dari laman Hello Magazine.

Ridley mengapresiasi kedua pangeran yang menyapa tidak hanya pemeran, tetapi juga para kru film. Menurut dia, dibandingkan aktor dan aktris yang tampil di layar dan poster, justru seluruh kru itulah yang bekerja jauh lebih keras.

Sementara, aktor Mark Hamill punya topik menarik untuk dibincangkan bersama William dan Harry. Ia menanyakan pendapat kedua pangeran apakah tokoh Jedi legendaris bernama Luke Skywalker yang ia perankan memiliki gelar pangeran atau tidak.

Dalam film, Skywalker adalah saudara kembar dari Putri Leia, yang lahir dari pasangan Lord Vader dan Ratu Amidala. Namun, entah mengapa, mendiang Carrie Fisher pemeran Leia semasa hidupnya tidak pernah mau menganggap Skywalker sebagai pangeran.

"Tidak ada keputusan bulat karena William menganggap "iya" dan Harry bilang butuh lebih banyak informasi. Sayang sekali, padahal aku ingin memakai jawabannya untuk berargumen dengan Carrie," tuturnya berseloroh.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Banjir Citarum, Warga Gunakan Perahu

Ahad , 25 February 2018, 20:13 WIB