Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Gal Gadot Hampir Putus Asa Jadi Wonder Woman

Senin 20 November 2017 09:22 WIB

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari

Gal Gadot

Gal Gadot

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepiawaian Gal Gadot dalam menghidupkan karakter Wonder Woman membuat namanya melambung tinggi sebagai aktris Hollywood yang sukses. Siapa sangka, Gal Gadot pernah hampir melepas kesempatan untuk memerankan karakter yang kini lekat dengan dirinya tersebut.

Kepada Sunday Today, Gal Gadot mengatakan ia sempat ingin menyerah setelah berulangkali ditolak dalam berbagai kasting film-film Hollywood. Kala itu, aktris berusia 32 tahun ini berpikir untuk kembali melanjutkan kuliah hukumnya agar bisa menyokong perekonomian keluarga.

"Saya sudah sangat dekat (dengan kemungkinan untuk meninggalkan dunia adu peran)," terang Gal Gadot, seperti dilansir People.

Gal Gadot mengatakan, ia terlalu banyak menerima penolakan kasting setelah selesai membintangi beberapa film Fast and the Furious. Penolakan demi penolakan ini membuat Gal Gadot berpikir bahwa dunia adu peran mungkin tak cocok untuknya. "Mungkin ini bukan untukku," ujar Gal Gadot.

Aktris kelahiran Israel ini mengaku mulanya ia tak pernah bermimpi untuk menjadi aktris. Namun, kecintaannya pada seni peran perlahan muncul dan membuat Gal Gadot tak bisa berpaling lagi. "Kemudian semuanya berubah," cerita Gal Gadot dengan sumringah.

Baru-baru ini, Gal Gadot juga dikabarkan akan menolak terlibat dalam sekuel Wonder Woman selanjutnya jika Brett Ratner terlibat dalam produksinya. Penolakan ini datang karena Ratner terlibat dalam beberapa kasus pelecehan seksual.

"Sebenarnya, ada banyak orang yang terlibat dalam pembuatan film ini, tidak hanya saya, dan mereka semua memiliki sentimen yang sama," kata Gal Gadot.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika Setiap Minggunya

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES