Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Penggemar Ditangkap Menyelinap ke Rumah Justin Bieber

Selasa 24 October 2017 20:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seorang perempuan ditangkap karena menyelinap masuk ke rumah penyanyi Justin Bieber di Los Angeles, Amerika Serikat. Kejadian berlangsung pada Senin (23/10) petang sekitar pukul 19:30 waktu setempat.

Laman Daily Mail melaporkan, ini adalah kali ketiga penyelinap yang sama mencoba menerobos masuk. Perempuan yang sudah berusia 40 tahunan tersebut mengaku sebagai penggemar berat yang terobsesi pada Bieber.

Sebelumnya, penjaga keamanan rumah Bieber hanya meminta ia menjauh, namun kini habis kesabaran dan melaporkannya. Para penjaga keamanan rumah sempat menahan perempuan itu sampai pihak yang berwenang tiba.

Bieber diketahui sedang berada di dalam rumah saat insiden terjadi, tetapi tidak keluar untuk menemui penggemarnya. Musisi 23 tahun yang mempopulerkan lagu "Sorry" itu sedang menikmati jeda karier setelah tur musik yang panjang.

Tur bertajuk Purpose telah mempromosikan album studio keempat Bieber berjudul sama. Pemuda berkebangsaan Kanada itu melewati 154 hari dan 16 bulan tur antara Maret 2016 hingga Juli 2017 yang berakhir di London, Inggris.

Selama rehat, Bieber banyak melakukan kegiatan selain bermusik yang sering diunggah di media sosial Instagram. Sumber pihak dalam mengatakan bahwa pelantun lagu "Love Yourself" itu sedang sangat membutuhkan waktu khusus untuk memulihkan diri.

"Dia sedang tidak menjadi dirinya sendiri. Dia tidak bahagia, lelah, kurang berenergi. Dia perlu mundur sejenak, mengkalibrasi ulang hidup, kemudian mencari tahu langkah apa yang akan dilakukan selanjutnya," ucap sumber itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES