Kamis , 05 October 2017, 19:35 WIB

Oprah Berdoa untuk Korban Tragedi Las Vegas

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
EPA
Oprah Winfrey
Oprah Winfrey

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Pemandu acara Oprah Winfrey salah satu selebritas yang menyuarakan kesedihan atas tragedi di Las Vegas, Amerika Serikat Ahad (5/10) lalu. Oprah mengaku merasakan sakit yang dirasakan bangsa ini dan mendoakan para korban yang terdampak.

"Saya merasakan jiwa bangsa ini. Saya merasakan sakit yang kita rasakan. Saat nama-nama itu keluar dan Anda bisa melihat siapa mereka dengan nama, saya mengucapkan nama mereka dengan suara keras dalam doa," kata Oprah dilansir dari laman USA Today, Kamis (5/10).

Menurut Oprah, tidak ada manusia yang mengetahui apa yang akan terjadi. Karenanya ia mengingatkan agar selalu menghargai semua hal hingga yang terkecil.

Bila memikirkan semua orang yang pergi ke tempat terjadinya peristiwa tersebut, kata Oprah, sebenarnya seperti hari biasa saja bagi para korban. Tidak ada yang menduga apa yang terjadi malam itu. "Jadi, ini membantu kita, ini adalah pengingat bagi kita semua...karena itulah yang membuat hidup menjadi luar biasa," ujar Winfrey.

Berita Terkait