Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Victoria Beckham Berat Lepaskan Brooklyn Kuliah di New York

Rabu 23 Agustus 2017 14:09 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri

Victoria bersama anak pertamanya, Brooklyn.

Victoria bersama anak pertamanya, Brooklyn.

Foto: People

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Victoria Beckham kini sedang bersedih karena putra pertamanya, Brooklyn Beckham, akan meninggalkan rumah dan kuliah ke New York. Ia tak pernah terbiasa lama-lama jauh dari anak sehingga melepas kepergian Brooklyn dirasa sebagai hal yang berat.

Mantan personil Spice Girls ini mengunggah fotonya saat sedang menangis memeluk Brooklyn. "Kami semua bangga padamu Brooklyn. Hasil yang menakjubkan akhirnya kamu diterima di universitas. Kami sangat mencintaimu dan akan merindukanmu," demikian caption yang tertulis dalam akun Instagram Victoria Beckham. Di akhir kalimat ia menuliskan hashtag #yesiamcrying.

Dilansir dari laman Fox News Selasa (22/8), wanita 43 tahun yang kini sibuk berbisnis itu berharap agar anak tertuanya bisa meraih sukses di New York. Tak hanya sang ibu, adik Brooklyn pun turut merasakan kesedihan yang sama. Romeo Beckham yang kini berumur 14 tahun juga mengunggah catatan untuk sang kakak.

"Brooklyn, aku akan sangat merindukanmu. Aku bangga padamu dan tak percaya kamu harus pergi sejauh ini! Semoga beruntung di New York," tulis Romeo di akun Instagramnya.

Awal bulan ini Brooklyn mengungkapkan kepada situs GQ tentang kepergiannya ke The Big Apple. "Aku gugup dan ibuku sedih aku akan pergi," katanya. Namun meski demikian Brooklyn mengaku sangat antusias menanti kehidupan barunya sebagai mahasiswa.

"Aku tak pernah berpikir orang-orang di New York akan mengangguku. Aku hanya berpikir ketika tiba di sana aku akan menemukan teman-teman yang menyenangkan selamanya," tambah Brooklyn.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pemprov DKI Jakarta akan Tambah Jalur Sepeda

Selasa , 20 Februari 2018, 20:09 WIB