Senin , 07 August 2017, 14:31 WIB

Putri Diana Ungkap Pria yang Paling Dia Cintai

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Independent
Putri Diana
Putri Diana

REPUBLIKA.CO.ID, Meski telah lama tiada, kisah cinta Putri Diana masih menyisakakan misteri dan selalu menjadi buah bibir. Baru-baru ini masyarakat dikejutkan dengan kabar terungkapnya sosok pria lain yang sempat mengisi hati Putri Diana.

Dalam sebuah rekaman video yang disiarkan melalui Channel 4, Putri Diana mengatakan bahwa pria yang paling dia cintai adalah seorang pengawal. Meski tidak menyebut nama pria yang dia maksud, publik mengetahui bahwa pria tersebut bernama Barry Mannakee.

Dalam rekaman tersebut Diana juga mengaku bahwa dirinya terluka ketika mantan suaminya, Pangeran Charles, tidak merespon dengan baik saat Diana mempertanyakan cinta Charles kepada Diana.

Diana menceritakan ia baru merasakan cinta sejati setelah beberapa tahun menikah dengan Charles. Namun ironis, cinta sejati itu justru bukan datang dari suaminya sendiri.

"Ketika usia saya sekitar 24-25 tahun, saya benar-benar jatuh cinta dengan seseorang yang bekerja di lingkungan istana (pengawal). Namun ia diberhentikan dari pekerjaannya dan tidak lama kemudian tewas dalam kecelakaan motor," ujar Diana dikutip The Independent.

"Dia benar-benar pria yang saya cintai," kata Diana.

Seperti diketahui, Mannakee adalah seorang petugas kepolisian yang dulunya mengawal Putri Diana selama satu tahun. Pria berusia 39 tahun itu meninggal dalam sebuah kecelakaan sepeda motor saat membonnceng seorang temannya.

Diana meyakini, kematian Mannakee berkaitan dengan skandal perselingkuhan mereka. Namun, tidak ada satu bukti pun yang menyatakan bahwa kecelakaan tersebut sengaja dilakukan.

Dalam rekaman tersebut, Diana juga menceritakan soal pertemuan singkatnya dengan Charles yang berujung pada pernikahan mereka. Di setiap pertemuan mereka, Diana mengaku Charles sangat labil dan sering bersikap dingin kepadanya. Sikap Charles tersebut berlanjut hingga setelah pernikahan mereka.