Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Warganet Kritik Pesta Harper Beckham di Buckingham

Selasa 11 Juli 2017 15:16 WIB

Red: Indira Rezkisari

David Beckham bersama Harper Seven Beckham.

David Beckham bersama Harper Seven Beckham.

Foto: Instagram David Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, Putri David Beckham dan Victoria Adams baru saja berulang tahun ke enam, pekan lalu. Harper merayakan ulang tahunnya secara istimewa di Istana Buckingham atas undangan dari Duchess of York dan Pangeran Andrew.

David pun mengunggah sejumlah foto dari ulang tahun Harper di akun Instagramnya. Di fotonya yang sedang memeluk Harper, David menulis 'untuk anak perempuan istimewa yang membawa begitu banyak kebahagiaan dan kesenangan dalam hidup kami'. Foto itu masih disertai tambahan ucapan dari selamat ulang tahun dari sang ayah.

Foto lainnya yang diunggah David diambil dari dalam istana. Harper terfoto bersama teman-temannya bersama Putri Eugenie. "Harper yang beruntung bisa bertemu putri sesungguhnya di Istana," tulis keterangan foto.

Foto-foto itu namun mendapat sorotan. Warganet ada yang berkomentar tajam terkait pesta ulang tahun Harper di Istana Buckingham.

"Jika punya cukup uang, rasanya bisa membeli semuanya," tulis pengguna Instagram. Sedang yang lain bertanya, apakah pesta itu merupakan aksi komersial dari Istana.

David lalu membalas sorotan itu akun Instagramnya. Dia menolak disebut menyewa istana untuk pesta Harper.

Dia mengklaim kalau keluarganya hanya undangan untuk sebuah acara pesta teh di Istana. Katanya, Istana tidak membuka gerbangnya untuk pesta ulang tahun Harper. Menurutnya, Istana mengadakan pesta minum teh dan beberapa tamu termasuk dirinya, ibu David, Harper, serta beberapa teman sekolah Harper masuk dalam undangan. David juga menyebut dia merasa sangat terhormat bisa menerima undangan tersebut, dikutip dari Aceshowbiz.

Sumber yang dekat dengan Duchess of York mengatakan acara itu bersifat pribadi. "Anggota dari keluarga kerajaan kerap mengundang teman untuk minum teh di Istana dan keluarga Beckham adalah teman keluarga kerajaan. Acara itu ada traktiran untuk Harper dan beberapa temannya," ujar sumber.

Sumber juga menyebut David seharusnya tidak menyebarkan foto tersebut ke publik. Sebab acara itu seharusnya tertutup hanya bagi keluarga dan kerabat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pemprov DKI Jakarta akan Tambah Jalur Sepeda

Selasa , 20 Februari 2018, 20:09 WIB